Berita Film - 3D Adalah Versi Terbaik Untuk Terminator 2

Berita Film - 3D Adalah Versi Terbaik Untuk Terminator 2, Jika kalian mendengar tentang Terminator 2 3D, kalian mungkin akan menginat atraksi T2 3-D: Battle Across Time yang pernah di buat dalam 20 tahun terakhir ini. 

Hasil gambar untuk Terminator 2

Berita Film

Kabarnya, film klasik ini telah membuat sebuah remaster 3D dari film Terminator 2: Judgment Day dan penulis dari film ini, William Wisher mengatakan apa yang ada di pikirannya.

"Saya juga berpikir bahwa film ini akan selalu diinginkan secara visual, dalam hal SFX yang kami gunakan dan CGI yang kami gunakan, saya bisa menebak bahwa bebrapa diantara penggemar pasti akan menyukainya. 3D akan menjadi versi yang sempurna untuk Terminator 2." 

James Cameron juga mengatakan bahwa film ini sedang membuat sebuah perubahan kecil yang akan dibuat untuk Terminator 2 3D dan memperbaiki sepasang gaffes yang telah menggangu pemirsa selama beberapa dekade. 

Selain itu, T2: Judgment Day 3D adalah film yang sama seperti 25 tahun yang lalu, 3D ini akan dilengkapi dengan lapisan cat 3D baru yang mengilap. 

"Ini adalah rilis teatrikal yang asli. Jadi para penggemar bisa mendapatkan pengalaman yang beberbeda lagi kali ini." ungkap  Wisher.

Berita Film - 3D Adalah Versi Terbaik Untuk Terminator 2 Posted By, Wita Film 

Comments

Popular Posts