Berita Film - Film Baru Dari Robin Hood Di Tunda

Berita Film - Film Baru Dari Robin Hood Di Tunda, Film Robin Hood yang baru dari studio Hunger Games Lionsgate tidak akan dirilis tepat pada waktunya. Perusahaan tersebut telah mengumumkan bahwa film yang dibintangi oleh Kingsman Taron Egerton sebagai Robin Hood akan di rilis di bioskop pada tanggal 21 September 2018.

Hasil gambar untuk Robin Hood

Berita Film

Sebelumnya, film ini dijadwalkan untuk memasuki bioskop pada tanggal 23 Maret 2018. Film Robin Hood ini akan melawan Jack Black yang dibintangi Goosebumps 2.

Film ini juga akan dibintangi oleh Jamie Foxx sebagai Little John dan Jamie Dornan seperti Will Scarlett. Hewson berperan sebagai pembantu Marian.

Sutradara dari Peaky Blinders, Otto Bathurst akan berada di belakang kamera untuk film Robin Hood yang baru, yang diproduksi oleh Leonardo DiCaprio. 

Sebagai cerita asal, film tersebut tampaknya akan melacak kehidupan dari Robin Hood sejak zamannya dalam Perang Salib dan akan melanjutkan perjalannya kembali ke Nottingham Forest untuk menemukan tempat yang diambil alih oleh keserakahan dan korupsi.

Kisah Robin Hood telah berkali-kali diceritakan dalam sebuah film. Baru-baru ini terdapat kabar bahwa Russell Crowe akan memainkan karakter Ridley Scott yang diarahkan oleh Robin Hood. Kevin Costner juga akan memainkan karakter tersebut untuk film Robin Hood: Prince of Thieves.

Berita Film - Film Baru Dari Robin Hood Di Tunda Posted By, WitaFilm

Comments

Popular Posts