Nonton Film - Foto Pertama The Wasp untuk Sekuel 'Ant-Man'

Nonton Film Seru

Nonton Film, Foto Pertama The Wasp untuk Sekuel 'Ant-Man' Evangeline Lilly berbagi foto saat dirinya memakai kostum The Wasp, superhero yang diangkat dalam komik karya Jack Kirby. Ini penampakan pertama kali sosok The Wasp. 

Evangeline terlihat memakai kostum tersebut dalam adegan sekuel 'Ant-Man'. Terlihat Lilly ketika memerankan sosok Hope Pym dengan kostum tersebut.

"I am honoured to be on set today playing #TheWasp on what would be Jack Kirby's 100th birthday.#ThankYouJackKirby #AntManAndTheWasp," tulisnya.
Sekuel 'Ant-Man' saat ini tengah melakoni syuting di Atlanta. Film tersebut masih disutradarai oleh Peyton Reed dengan Andrew Barrer dan Gabriel Ferrari sebagai penulis naskah.

Paul Rudd masih menjadi sosok Scott Lang a.k.a Ant-Man. Michel Douglas juga kembali menjadi Dr. Hank Pym, seorang ilmuwan yang membuat Ant-Man dan Hope Pym.

Ada beberapa bintang baru yang turut serta dalam film kedua itu. Termasuk Michelle Pfeiffer sebagai ibu Hope Pym dan Laurence Fishburne sebagai Bill Foster, seorang mantan ilmuwan yang bekerja dengan Hank Pym dan kemudian menjadi superhero berukuran besar, Giant Man, seperti dalam cerita komiknya.

Setelah 'Captain America: Civil War', Scott Lang bergulat dengan konsekuensi pilihannya sebagai superhero atau seorang ayah. 'Ant-Man and The Wasp' rencananya akan rilis 6 Juli 2018 di Amerika Serikat. Sebelum itu, Ant-Man akan bergabung dengan pahlawan super Marvel lainnya di 'Avengers: Infinity War' yang bakal tayang 4 Mei 2018.




Posted by:

Witafilm

Comments

Popular Posts