Nonton Film - Promo Art Terbaru Avengers: Infinity War Tampilkan Para Guardians of the Galaxy

avengers-infinity-war
Avengers: Invinity War

Nonton Film Terbesar

   

Nonton Film, Promo Art Terbaru Avengers: Infinity War Tampilkan Para Guardians of the GalaxyAkhirnya dua tim superhero paling keren di MCU akan segera bergabung untuk mengalahkan Thanos di film Avengers: Infinity War. Para Avengers akan dibantu oleh kelompok yang dipimpin oleh Star Lord, Guardians of the Galaxy. Kini sebuah gamabr promo atau promo art dari film ini mencuat didunia maya melalui gambar yang diupload oleh Steve Cas yang merupakan artis gambar Marvel ke akun Instagram pribadinya. Gambar ini menghadirkan para penjaga galaksi yang berpose bersama dengan Iron Man, Spider-Man (dengan Kostum barunya) dan Captain America.

Para superhero/villain yang sudah dipastikan ikut terlibat dalam Avengers: Infinity War adalah Drax the Destroyer (Dave Bautista), Thanos (Josh Brolin), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), The Collector (Benicio Del Toro), Groot (Vin Diesel), Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Nebula (Karen Gillan), Thor (Chris Hemsworth), Loki (Tom Hiddleston), Spider-Man (Tom Holland), Nick Fury (Samuel L. Jackson), Black Widow (Scarlett Johansson), Mantis (Pom Klementieff), Falcon (Anthony Mackie), Star-Lord (Chris Pratt), Hawkeye (Jeremy Renner), Hulk (Mark Ruffalo), Gamora (Zoe Saldana), Maria Hill (Cobie Smulders), Winter Soldier (Sebastian Stan) dan Wong (Benedict Wong) kembali beraksi. Menurut informasi yang beredar akan hadir lebih dari 60 karakter MCU di film ini. Sedangkan sutradaranya adalah Joe dan Anthony Russo.

Musuh utama para Avengers di film ketiga adalah Thanos.  Thanos merupakan karakter yang sudah “mengintai” cukup lama di MCU hanya untuk menunggu saat yang tepat untuk menyerang dan menghancurkan segalanya. Sejak kemunculan perdananya di film Avengers, karakter ini sudah mencuri perhatian dan membuat para penggemar menebak tentang keterlibatannya di MCU. Infinity War sepertinya akan menjadi “sarana” sang Mad Titan untuk melepaskan kemarahannya.

Avengers: Infinity War akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2018 sedangkan Untitled Avengers Movie pada 3 Mei 2019.


Posted by:

Witafilm

   

Comments

Popular Posts