Nonton Streaming - Film Tentang Asal Usul Joker Dibuat, Penggemar Malah Protes

Joker-1
Joker

Nonton Streaming Online

   

Nonton Streaming, Film Tentang Asal Usul Joker Dibuat, Penggemar Malah ProtesDi antara sekian banyak tokoh antagonis, Joker mungkin menjadi salah satu villain yang paling menarik sekaligus mencuri perhatian. Tak hanya soal penampilan atau kepribadiannya yang cenderung gila, Joker juga dikenal memiliki masa lalu yang kelam sekaligus misterius. Tertarik dengan karakter tersebut, Warner Bros akhirnya berencana untuk membuat film solo tentang Joker yang berfokus pada origin atau asal-usulnya. Todd Phillips yang sebelumnya sukses dengan film komedi The Hangover kabarnya akan ikut terlibat dalam penggarapan naskah dan mungkin akan duduk di bangku sutradara.

Di sisi lain, kabar pembuatan film Joker origin ini rupanya tidak disambut baik oleh semua penikmat film maupun penggemar DC sehingga mereka pun melayangkan protes keras di media sosial. Alasan utamanya, masa lalu Joker yang penuh misteri sudah menjadi daya tarik tersendiri bagi karakter tersebut. Mereka juga tidak ingin image Joker menjadi rusak dengan munculnya film tentang sejarah Joker.



WE ALREADY KNOW THAT THE JOKER WAS BITTEN BY A RADIOACTIVE COMEDIAN we don't need a whole film about it jeez

Terlepas dari kemarahan para fans, tokoh Joker sendiri sudah diperankan oleh banyak aktor selama bertahun-tahun, misalnya Jack Nicholson, Heath Ledger, dan yang terbaru adalah Jared Leto yang tampil dalam film Suicide Squad. Sementara untuk film solo Joker, kabarnya pihak studio tidak akan memakai Jared Leto lagi dan ingin mencari aktor baru yang lebih fresh.


Posted by:

Witafilm

   

Comments

Popular Posts