Berita Film - Angelina Jolie Akan Bermain Film Bersama Anaknya

Berita Film - Angelina Jolie Akan Bermain Film Bersama Anaknya, Angelina Jolie saat ini sedang berdiskusi dengan Toronto Film Festival untuk berkerja sama dengan anaknya, Maddox dalam usaha penyutradaraan terbarunya dalam film First They Billed My Father di Netflix.


Hasil gambar untuk angelina jolie and maddox

Berita Film

"Bagi saya, benar bahwa saya sangat ingin untuk berkerja sama dengan anak saya dan saya ingin dia melakukan riset. Saya ingin dia membantu saya, karena sundut pandang dari anak saya juga sangat berguna nantinya." ungkap Angelina Jolie.

"Melihat dirinya yang hanya duduk bersama dengan orang sebangsanya, melihat dirinya menciptakan tawaan dan menjadi orang Kamboja yang asli, dirinya merasa sangat bahagia. Karena itu saya sangat ingin berkerja sama dengan dirinya."

Angelina Jolie mengadopsi Maddox, anak pertamanya dari sebuah panti asuhan di Battambang, Kamboja pada tahun 2002.

Jolie juga mempresentasikan sebuah film AT & T bersama dengan penulis Loung Ung dan produser Rithy Panh.


Berita Film - Angelina Jolie Akan Bermain Film Bersama Anaknya Posted By, Wita Film

Comments

Popular Posts