Berita Film - Deadpool X-Force Mendapatkan Direktur Baru

Berita Film - Deadpool X-Force Mendapatkan Direktur Baru, Deadpool X-Force telah berkembang di Fox untuk beberapa waktu dan sekarang film ini telah memiliki seorang sutradara yang baru. 

No Caption Provided

Berita Film

Kabarnya, studio tersebut telah memperkerjaan mantan produser dari film Daredevil, Drew Goddard untuk menulis dan mengarahkan film tersebut, yang akan mengulang Deadpool dengan Cable yang juga akan hadir dalam Deadpool 2.

Kabarnya, Goddard akan mulai mengerjakan X-Force begitu dirinya telah menyelesaikan karya thriller terbarunya, Bad Times di El Royale. Goddard juga dikenal dalam film The Mars yang ditulisnya dan dirinya juga ditetapkan untuk membuat naskah dari Spider-Man sinister Six, namun proyek ini dibatalkan saat Sony telah membuat kesepatakan dengan Marvel yang dimana Spidey akan masuk ke dalam Marvel Cinematic Universe.

Film X-Force pertama kali disebutkan oleh bintang Deadpool Ryan Reynolds pada awal tahun 2016, namun kesuksesan mengejutkan dari Deadpool membuat Fox dengan cepat bergerak maju dengan sekuel kedua yang akan datang.

Deadpool 2 saat ini sedang dalam proses produksi, dengan Josh Brolin yang akan memainkan peran Cable dan akan dirilis pada bulan Juli 2018 mendatang. Pada bulan Maret lalu, produser X-Men, Simon Kinberg mengkonfirmasi bahwa X-Force akan menampilkan Deadpool dan Cable bersama-sama.

Berita Film - Deadpool X-Force Mendapatkan Direktur Baru Posted By, WitaFilm

Comments

Popular Posts