Berita Film - Wonder Woman 2 Menambahkan Dave Callaham

Berita Film - Wonder Woman 2 Menambahkan Dave Callaham, Dave Callaham telah bergabung dengan Patty Jenkins dan Geoff Johns dalam tim penulisan untuk film Warner Bros, "Wonder Woman 2."

'Wonder Woman 2' Adds Dave Callaham

Berita Film

Berita ini diumumkan pada hari Rabu lalu atas perintah dari Jenkins setelah dirinya menyelesaikan kesepakatannya sendiri untuk menjadi co-write, direct dan menghasilkan sekuel untuk Warner Bros. Jenkins dan Johns telah mengerjakan sebuah perkerjaan yang baru.

Sekuel film tersebut disimpan dibawah pengawasan Jenkins yang telah dikatakan dalam sebuah wawancara bahwa dirinya ingin membuat film baru di Amerika tentang Cold War. 

Jenkins dan Callaham pernah berkerja sama pada sebuah film yang berjudul Jackpot pada tahun lalu sebagai remake film bahasa Inggris dari film komedi aksi Norwegia 2011 dan menempatkan Mila Kunis dan Bryan Cranston sebagai bintang utama.

Jenkins pertama kali mengerjakan naskah untuk sekuelnya bersama dengan Johns, yang mengawali dunia perfilman DC bersama dengan Jon Berg untuk Warner Bros. 

"Tuuannya adalah utnuk membuat film Wonder women menjadi film yang sangat hebat." ungkap Jenkins pada waktu itu.


Berita Film - Wonder Woman 2 Menambahkan Dave Callaham Posted By, WitaFilm

Comments

Popular Posts