Nonton Film - Angelina Jolie Tetap Jadi Peran Utama di Film Maleficent 2

angelina jolie2
Angelina Jolie

Nonton Film Online

   

Nonton Film, Angelina Jolie Tetap Jadi Peran Utama di Film Maleficent 2Sejak sukses dengan film Maleficent di tahun 2014, kini Disney akan memproduksi sekuel film tersebut dengan menggandeng Angelina Jolie sebagai pemeran utama. Jolie yang beberapa tahun terakhir hanya berada di balik layar sebagai sutradara kini akan kembali berperan di film Maleficent 2. Film Maleficent 2 dianggap sebagai film pertama yang dibintangi oleh Jolie pasca dirinya bercerai dari Brad Pitt. Ibu dari enam anak itu menyadari jika dirinya menjadi orang tua tunggal. “Ya, saya sekarang menjadi orang tua tunggal dari anak-anakku, dan aku pencari nafkah untuk mereka,” ujar Angelina Jolie. Dikutip dari laman dailymail.co.uk (7/9/2017), Angelina Jolie tak banyak bicara banyak tentang kelanjutan kisah Aurora dan Maleficent dalam sekuel film tersebut. Bagi Jolie, yang terpenting terdapat kisah baru dalam film Maleficient 2.

“Kami sedang mengerjakan naskah untuk film itu. Mungkin ini akan menjadi sekuel film Disney yang beda,” tambah Angelina Jolie. Malahan kepada The Hollywood Reporter, Angelina Jolie memberi bocoran bahwa dirinya akan membintangi film Cleopatra. 

angelina jolie


“Ada beberapa hal nanti ke depannya yang belum bisa saya ungkapkan sekarang, yang pasti akhir tahun ini Film Maleficent 2 siap produksi dan untuk film Cleopatra, saya belum tanda tangan kontrak mengenai film itu,” ujar Jolie.

Aktris yang kini berusia 42 tahun itu nampaknya sudah mulai kembali bekerja seperti sedia kala. Walalupun fisik dirinya yang belum benar-benar pulih akibat Bell’s Palsy (lumpuhnya saraf pada wajah). Terapi pengobatan medis hingga akupuntur ia jalani dan kini kondisinya dikabarkan membaik.

Posted by:

Witafilm

   

Comments

Popular Posts