Nonton Film - Badut ‘IT’ Pecahkan Rekor Box Office, Film Horor Terlaris Sepanjang Masa

IT-Box-Office-Records
IT

Nonton Film Terbesar

   

Nonton Film, Badut ‘IT’ Pecahkan Rekor Box Office, Film Horor Terlaris Sepanjang MasaFilm horor tentang iblis bersosok badut ‘IT‘ sukses luar biasa menggemparkan tangga box office Amerika pekan ini. Tak hanya berhasil memuncaki tangga box office, film garapan Andres Muschietti ini berhasil pecahkan beberapa rekor box office sekaligus. Dengan pendapatan $117.2 Juta hanya dalam 3 hari, IT meraih rekor sebagai film dengan pendapatan tertinggi pada bulan September, film musim gugur terlaris, film berating ‘Dewasa’ dengan penghasilan pekan pertama tertinggi, serta yang paling membanggakan: film horor terlaris sepanjang sejarah pada pekan pertama. Menelan biaya pembuatan film hanya $35 Juta saja, IT sudah mampu melipatgandakan keuntungannya hanya dalam tiga hari.

Tak hanya laris manis di box office, IT juga kebanjiran pujian baik dari para kritikus maupun penonton umum. Dari situs Rottentomatoes, IT memperoleh penilaian 87% fresh dari lebih dari 170 kritikus ternama, serta 8,2/10 dari hampir 40 ribu pengguna situs IMDB.

IT mengisahkan tentang satu persatu anak di kota Derry menghilang dan meninggalkan bercak darah. Hal itu memunculkan rasa penasaran bagi sekelompok anak lainnya untuk menyelidiki hal tersebut. Mereka segera menyadari dalang dari penyebab hilang-hilangnya anak di Kota Derry adalah seorang badut jahat.

Namun ditengah usahanya untuk membunuh sang badut, mereka justru menjadi target teror badut tersebut. Berikut daftar 10 film terlaris di tangga box office Amerika pekan ini beserta trailer dari ‘IT’. Selamat menonton!

Screen Shot 2017-09-11 at 2.31.33 PM


Posted by:

Witafilm

   

Comments

Popular Posts