Nonton Film - Film 'Bayi Ajaib' Akan Dibuat Ulang

Nonton Film Seru

Nonton Film, Film 'Bayi Ajaib' Akan Dibuat Ulang Setelah 'Pengabdi Setan', film lawas 'Bayi Ajaib' direncanakan akan digarap ulang. Film horor supranatural ini sempat dirilis di tahun 1982. 

Dibintangi oleh W.D Mochtar, Muni Cader, juga Rina Hasyim, 'Bayi Ajaib' menceritakan tentang perebutan jabatan yang diwarnai intrik supranatural antara Kosim (Muni Cader) dan Dorman (W.D. Mochtar). 

Keduanya bersaing memperebutkan jabatan lurah di desanya setelah mengetahui adanya tambang intan berada di desa mereka. Mereka berambisi untuk memenangkan kedudukan sebagai lurah yang kebetulan akan dilaksanakan di desa tersebut. Dorman yang berdarah Portugis memohon kepada arwah Alberto Domenique, nenek moyangnya yang dikubur di daerah itu akan membantu ambisinya. 


Sedangkan Kosim yang kaya setelah menemukan sebutir intan membagi uangnya kepada penduduk untuk mendapatkan simpati. Istri Kosim, Sumi (Rina Hassim) sedang mengandung. Dukun desa (Wolly Sutinah) melihat ada keganjilan dalam kandungan tersebut. Sumi ternyata pernah terperosok ke dalam kuburan Alberto Domenique. 

Kini proses penggarapan ulang 'Bayi Ajaib' tengah dikembangkan oleh rumah produksi Dee Company. Bagaimana cerita filmnya nanti akan kembali dibuat ulang?

"Tentu ceritanya nggak boleh meleset. Tapi kami membawa semangat pembaharuan dan penyesuaian ceritanya dengan kondisi masa kini. Saat ini kami sedang mengembangkan naskahnya. Untuk pemain kami juga akan mengadakan open casting," ujar sang Produser Dheeraj Kalwani. 


Posted by:

Witafilm

Comments

Popular Posts