Nonton Film - Bad Moms 2 Belum Rilis, Produser Sudah Siapkan Film Ketiganya

a bad moms christmas
Bad Moms 2

Nonton Film Terbesar

   

Nonton Film, Bad Moms 2 Belum Rilis, Produser Sudah Siapkan Film KetiganyaFilm kedua ‘Bad Moms‘ yang berjudul ‘A Bad Moms Christmas‘ baru akan tayang di bioskop mulai tanggal 3 November 2017 mendatang. Namun rupanya tanpa menunggu apakah filmnya akan selaris film pertama atau sebaliknya, pihak Produser sudah percaya diri memberikan petunjuk akan membuat film ‘Bad Moms 3‘. Banyak orang yang sudah meyaksikan preview film ini memohon padaku “tolong buatkan film ketiganya secepat mungkin”. Kita tunggu saja,” Ungkap Produser dua film ‘Bad Moms‘ Suzanne Todd. Di bioskop Indonesia sendiri, filmnya dikabarkan baru akan tayang mulai tanggal 22 November 2017 lewat jaringan bioskop CGV dan Cinemaxx.

A Bad Moms Christmas akan melanjutkan kisah tiga ibu ‘terburuk’ yang diperankan trio Mila Kunis, Kristen Bell, dan Kathryn Hahn. Kehidupuan para ibu yang sudah mulai tenang di penghujung film pertama ‘Bad Moms’ ternyata harus terusik lagi.

Kali ini sumber masalah hadir dari ibu-ibu mereka yang tiba-tiba berkunjung ke rumah mereka masing-masing saat Natal. Rencana merayakan kebahagiaan natal bersama anak-anak dan suami pun kemudian berubah menjadi ‘perang’ ibu-anak saat ibu dari dua generasi ini mulai saling berselisih paham.

Para ibu senior diperankan oleh aktris kawakan Christine Baranski, Cheryl Hines, dan Susan Sarandon. Bersama enam ibu tersebut, Bad Moms Chrismas juga diramaikan oleh kehadiran Jay Hernandez, Peter Gallagher, Justin Hartley, dan David Walton.


Posted by:

Witafilm

   

Comments

Popular Posts