Berita Film - Film Harley Quinn Kini Sedang Dikerjakan

Berita Film - Film Harley Quinn Kini Sedang Dikerjakan, Meskipun Suicide Squad tidak benar-benar menjadi film yang sangat populer oleh kritikus, akan tetapi film ini adalah sebuah film yang sukses di Box Office dan kebanyakan penggemar setuju bahwa Morgot Robbie yang berperan sebagai Harley Quinn bisa mendapatkan perhatian yang lebih. 

No Caption Provided

Berita Film

Para penggemar sangat berharap bahwa Robbie dapat mengulang kembali perannya, namun belum jelas dalam proyek apa dirinya akan berperan. Sampai saat ini, ada beberapa rumor bahwa film Joker dan Harley dan Suicide Squad 2.

Beberapa waktu lalu Robbie telah membicarakan sesuatu yang berhubungan tentang perannya tersebut, dirinya mengatakan bahwa dia juga sedang mengerjakan sebuah film Harley yang terpisah dari film aslinya.

"Saya sudah mengerjakan sebuah film Harley selama dua tahun."

Pertama kali Robbie dikabarkan telah menandatangani kesepakatan dengan perusahaan induk DC Warna untuk memproduksi dan membintangi film Harley adalah pada bulan September lalu. Kemudian, dirinya mungkin juga akan kembali berkerja sama dengan direktur Suicide Squad, David Ayer untuk sebuah film yang disebut sebagai Gotham City Sirens.

Berita Film - Film Harley Quinn Kini Sedang Dikerjakan Posted by, WitaFilm

Comments

Popular Posts