Berita Film - Naskah Film DC Joker Akan Segera Selesai

Berita Film - Naskah Film DC Joker Akan Segera Selesai, Pada bulan lalu, tertungkap bahwa ada dua film terpisah yang akan berfokus pada peran Joker dan pada perkembangan di DC, sebuah film akan menceritakan tentang Joker dan Harley Quinn yang akan bersatu kembali dari kelanjutan film Suicide Squaf dan akan di bintangi oleh Jared Leto dan Margot Roobie.

Hasil gambar untuk DC's Joker

Berita Film 

Kabarnya, naskah dari film Joker untuk DC ini akan segera selesai dan akan memulai syuting secepatnya.

Meskipun film tersebut belum diumumkan secara resmi oleh DC, sudah ada beberapa nama bintang-bintang terkenal yang mungkin akan berperan dalam film ini.

Martin Scorsese akan memproduksi film ini bersama dengan Todd Phillips sebagai direktur potensial. Selain itu, kabarnya Leonardo DiCaprio akan berkerja dengan Scorsese yang sedang mempertimbangkan untuk peran utama Joker.

Fakta bahwa ada dua film Joker dalam karya-karya yang akan datang telah menyebabkan kebingunan dan Jaret Leto juga merasakannya . 

Pada awal bulan ini, Leto melakukan wawancara tentang situasinya dan dirinya mengatakan bahwa ia sendiri juga merasa sedikit kebingungan.

"Ada beberapa hal yang terjadi. Saya sangat menyukai peran Joker. Dia adalah sebuah karakter yang hebat dan karakter yang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Di alam semesta yang besar di DC saya akan memainkan peran Joker. Saya mendapatkan kehormatan untuk memainkan peran tersebut. Akan tetapi, di waktu lain ada film lain tentang Joker yang sedang dalam pengembangan."


Berita Film - Naskah Film DC Joker Akan Segera Selesai Posted By, WitaFilm

Comments

Popular Posts