Berita Film - Altice Menluncurkan Progam Pembelian Saham

Berita Film - Altice Menluncurkan Progam Pembelian Saham, Altice, sebuah kelompok telekomunikasi dan kabel yang memiliki Cablevision dan Suddenlink, meluncurkan sebuah progam pembelian kembali asham satu tahun dengan nilai estimasi 1 miliar euro atau sekitar $1.2 miliar.

Altice Launches $1.2 Billion Share Buyback

Berita Film

Altice yang didirikan oleh kolongmerat Franco-Israel Patrick Drahi, mengatakan pada hari senin bahwa buyback saham yang dimaksudkan oleh mereka untuk meningkatkan keuntungan para pemegang saham dan menggarisbahawahi kepercayaannya untuk mencapai target keuangan dalam waktu jangka pendek.

Progam buyback inijuga sesuai dengan strategi akuisisi Altice karena perusahaan ini bertujuan untuk memperkuat tapaknya di Eropa dan AS.


Altice mengatakan bahwa untuk ke depannya, Altice akan terus menilai penggunaan kelebihan uang tunai untuk peluang M & A yang signifikan, atau pengembalian pemegang saham lebih lanjut.

Perusahaan yang divisi kabel A.S., Altice USA, baru-baru ini terdaftar di New York Stock Exchange, dilaporkan dalam diskusi awal untuk mengajukan tawaran untuk Piagam Komunikasi, menurut Reuters. Altice USA adalah operator telekomunikasi terbesar keempat di Amerika Serikat.


Altice akan secara resmi meluncurkan Altice Studio, layanan barunya yang didedikasikan untuk seri dan film, pada hari Selasa.


Berita Film - Altice Menluncurkan Progam Pembelian Saham Posted By, WitaFilm

Comments