Berita Film - Film Blade Runner 2049 Telah Diumumkan

Berita Film - Film Blade Runner 2049 Telah Diumumkan, Sekuel film baru yang akan datang, Blade Runner 2049 akan menceritakan kisah 30 tahun setelah Blade Runner dari Ridley Scott 1982. Untuk mempromosikan film dan mengisi beberapa celah dalam cerita, sebuah trio film prequel pendek telah dirilis. 



Berita Film

Film pertama di beri judul 2036: Nexus Dawn. Film ini disutradari oleh Scott bersama dengan putranya dan memberikan para penonton cerita tentang Niander Wallace, seorang ilmuwan jahat yang dimainkan oleh Jaret leto. 

Direktur dari Blade Tunner 2049 ini adalah Denis Villeneuve dan dirinya mengungkapkan alasan utama mengapa dirinya ingin melakukan remake untuk film tersebut.

"Saya mengatakan pada diri saya sendiri bahwa saya akan melakukannya dan tidak peduli apa yang orang pikirkan, studio akan tetap bergerak maju dan akan berhasil. Saya memang tidak tahu apakah akan sepenuhnya berhasil, tapi saya akan memberikan semua cinta dan kemampuan saya." ungkap Villeneuve dalam sebuah wawancara.

"Saya akan berkerja sangat keras, saya tidak ingin jatuh ke tangan yang salah, saya juga merasa takut melihat sekuel dari Blade Runner, akan tetapi saya tetap akan melakukan remake dan saya telah merencanakan beberapa hal."


Blade Runner 2049 juga dibintangi oleh Ryan Gosling, Harrison Ford, Ana de Armas dan Robin Wright. Film ini akan dirilis di bioskop pada tanggal 6 Oktober 2017.


Berita Film - Film Blade Runner 2049 Telah Diumumkan Posted By, Wita Film

Comments

Popular Posts