Berita Film - Final Episode GOT Season 7 Diretas

Berita Film - Final Episode GOT Season 7 Diretas, Hacker telah membocorkan garis besar dari final episode Season 7 Game Of Thrones HBO pada hari jumat kemarin.


game of thrones key events danaerys sails for westeros

Berita Film

Dokumen tersebut merupakan bagian dari informasi terbaru yang berasal dari pelanggaran sistem jaringan baru-baru ini.

Garis besar untuk final GOT yang akan dirilis pada hari Minggu ini, yang disebut sebagai The Dragon and the Wolf adalah bagian dari dokumen panjang yang berjudul Preliminary Outline. Tanggal 26 April 2016 berisi tentang rincian setiap episode dari Game Of Thrones.

Bocoran episode yang disebut sebagai gelombang ke-6 HBO dan di hacker oleh seseorang yang menyebut dirinya Mr. Smith dan dirinya juga menyertakan kontrak-kontrak dari orang-orang yang diperkerjakan untuk acara tersebut.

HBO telah menyatakan mengenai kebocoran yang terus berlanjut, dan mengatakan:" Telah dilaporkan secara luas bahwa ada insiden cyber di HBO. Peretas mungkin terus menjatuhkan potongan-potongan informasi curian dalam upaya untuk membangkitkan perhatian media. Itu permainan yang tidak akan kami ikuti."

DAta terbaru yang dikeluarkan oleh para hacker termasuk skrip dari Game Of Thrones, dokumen jaringan, email internal dan juga episode dari "Curb Your Enthusiasm", "Ballers" dan "Insecure".


Berita Film - Final Episode GOT Season 7 Diretas Posted By, Wita Film


Comments

Popular Posts