Berita Film - Tanggal Rilis Super Troopers 2 Telah Ditetapkan

Berita Film - Tanggal Rilis Super Troopers 2 Telah Ditetapkan, Super Troopers 2 saat ini secara resmi akan dirilis kurang dari satu tahun lagi. Tanggal rilis dari film ini telah dikonfirmasi dengan debut trailer penggoda pertama yang akan datang. Kalian dapat melihatnya di bawah ini.


Berita Film

Trailer tersebut memperkenalkan karakter yang kembali dan menunjukkan sebuah adegan diruang ganti. Dalam trailer tersebut juga terlihat urutan karakter yang dimainkan oleh Jim Gaffigan di film pertama. 

Trailer ini cukup pendek untuk menceritakan film ini, namun dari deskripsi film ini, kita telah mengetahui kelanjutkan dari seri pertama tahun lalu. 

"Ketika Amerika Serikat dan Kanada terlibat dalam perselisihan tentang lokasi perbatasan, Super Troopers yang beranggota Mac, Thorny, Foster, Rabbit dan Farva untuk mendirikan sebuah stasiun Highway Patrol yang baru di daerah yang diperebutkan."

Super Troopers 2 baru-baru ini dikabarkan akan dirilis pada 20 April 2018. Film ini berhasil menjadi film yang paling banyak lihat di Indiegogo, yang dimana mengumpulkan lebih dari $4.6 juta.

Cerita dari film ini ditulis oleh lima anggota Broken Lizard, yaitu Jay Chandrasekhar, Kevin Heffernan, Steve Lemme, Paul Soter dan Erik Stolhanke bersama dengan Chandrasekhar yang mengarahkan film ini.

Anggota pemeran antara lainnya adalah Brian Cox, Linda Carter, Rob Lowe dan Fred Savage.


Berita Film - Tanggal Rilis Super Troopers 2 Telah Ditetapkan Posted By, WitaFilm

Comments

Popular Posts