Nonton Film - DC Akan Produksi Film Tentang Kisah Cinta Joker dan Harley Quinn

suicide-squad-harley-joker
Joker & Harley Quinn

Nonton Film Terbesar

   

Nonton Film, DC Akan Produksi Film Tentang Kisah Cinta Joker dan Harley Quinn - Setelah tampil di ‘Suicide Squad‘, musuh abadi batman yakni ‘Joker‘ memang sudah dipastikan akan lebih banyak lagi muncul dalam film superhero ‘DC Extended Universe’. Menyusul film solo Joker garapan Todd Philips (War Dogs) yang baru kemarin diumumkan, Warner Bros dan DC kini juga merencanakan untuk membuat film lain tentang Joker yang menyorot kisah cintanya dengan Harley Quinn. DC bahkan juga telah menunjuk duo Sutradara film ‘Focus’ Glenn Ficarra dan John Requa untuk menulis skenario sekaligus menyutradarai film ‘Joker and Harley Quinn‘ ini. Joker and Harley Quinn didekripsikan sebagai film tentang kisah cinta kriminal.

DC memastikan bahwa filmnya kelak masih akan diperankan oleh Jared Leto sebagai Joker dan Margot Robbie sebagai Harley Quinn, melanjutkan peran mereka dalam ‘Suicide Squad’. Paska kesuksesan luar biasa ‘Wonder Woman’ sebagai film solo superhero terlaris sepanjang sejarah di Amerika, DC Extended Universe memang semakin agresif ingin mengejar ketertinggalan mereka dari Marvel Studios.

Tahun ini mereka akan merilis film Justice League yang menampilkan Wonder Woman, Batman, The Flash, Aquaman, dan Cyborg pada tanggal 17 November 2017 mendatang. Disusul oleh Wonder Woman 2, Justice League Part 2, film solo Aquaman dan juga Suicide Squad 2 pada tahun-tahun berikutnya.


Posted by:

Witafilm

   

Comments

Popular Posts