Nonton Film - Kata Sutradara 'Wonder Woman' Tanggapi Sikap Antagonis James Cameron

Nonton Film Seru

Nonton Film, Kata Sutradara 'Wonder Woman' Tanggapi Sikap Antagonis James Cameron Ucapan James Cameron pada image Wonder Woman dengan segala kesuksesan yang dinilai terlalu mendominasi sampai ke telinga Patty Jenkins, sutradara 'Wonder Woman'. Jenkins berpendapat James Cameron salah mengartikan keberhasilan Wonder Woman yang pencapaian filmnya menuai puja-puji. 

Dalam tanggapan yang ia utarakan lewat twitter, Jenkins mengatakan, Wonder Woman tak hanya sebatas menjadi ikon dalam sebuah komik. Jenkins pun menganggap pendapat Cameron terhadap karakter tersebut tak sepenuhnya ia mengerti. 

"James Cameron tak mengerti lebih dalam tentang siapa dan apa yang dipegang Wonder Woman selama ini. Meskipun dia seorang sutradara yang hebat, tapi dia bukanlah wanita," tutur Jenkins.
"Wanita yang secara fisik kuat adalah sosok yang hebat. Jika wanita selalu harus ditantang dan melalui banyak cobaan untuk dikatakan kuat, kebebasan tak akan pernah menjadi milik wanita," lanjutnya. 

"Aku meyakini, setiap karakter wanita dapat dan sudah semestinya mampu menjadi apapun seperti yang dilakukan para bintang laki-laki," imbuh Jenkins.
James Cameron merasa karakter Wonder Woman dipandang terlalu berlebihan. Beberapa keberhasilan yang diperoleh film ini seperti label film terlaris dengan karakter utama wanita hingga film terlaris yang disutradarai sutradara perempuan seperti menjadi salah arah. 

Di mata Cameron, Wonder Woman hanya sekadar objek dan bukan hal yang tak aneh lagi sebab banyak aktor pria yang berada di posisi tersebut. 

Sementara itu, kesuksesan 'Wonder Woman' tengah membawa film ini dalam persiapan untuk digarap hingga menjadi sekuel. Sang sutradara, Patty Jenkins pun telah menyepakati kontrak tersebut dan Gal Gadot dipastikan kembali tampil sebagai sosok Diana Prince dalam cerita film tersebut.

Posted by:

Witafilm

Comments

Popular Posts