Nonton Film - Poster Baru Sekuel 'Kingsman: Secret Service'

Nonton Film Seru

Nonton Film - Poster Baru Sekuel 'Kingsman: Secret Service'  Poster baru untuk 'Kingsman: The Golden Circle' telah dirilis. Sekuel dari film 'Kingsman: The Secret Service' yang dirilis tahun 2014 silam, ini menampilkan Taron Egerton sebagai Eggsy. 
Eggsy akan dihadapkan dengan situasi yang lebih mengerikan karena organisasi underground miliknya diserang oleh kelompok baru yang di juluki The Golden Circle.
Poster Baru Sekuel Kingsman: Secret ServiceSekuel ini membawa Eggsy melintasi dunia menuju Amerika untuk mencari pertolongan dari rekan-rekan kelompoknya yang dikenal dengan sebutan Statesman.
Kurang dari sebulan sebelum dirilis, Warner Bros sedang meningkatkan promosi untuk film tersebut. Setelah promosi penuh di ajang San Diego Comic-Con berlangsung bulan lalu dengan merilis sebuah trailer dan beberapa TV Spot, kini mereka merilis sebuah poster internasional.
Poster tersebut mengumpulkan seluruh pemeran utama dalam 'Kingsman: The Golden Circle'. Seperti, pemimpin Statesman, Champ (Jeff Bridges) dan anggotanya Tequila (Channing Tatum), Jack Daniels (Pedro Pascal) yang bergabung dengan Eggsy dan Harry (Colin Firth).
Dibanding film pertamanya, angsuran kedua kali ini disebut memiliki beberapa bonus subplot sehingga film tersebut akan memiliki cara cerita yang berbeda. Film yang disutradarai oleh Matthew Vaughn ini akan dirilis tanggal 22 September 2017. 

Posted by:

Witafilm


Comments

Popular Posts