Nonton Film - Siapa Yang Cocok Perankan Joker Menggantikan Jared Leto?

joker
JOKER

Nonton Film Terfavorit

   

Nonton Film, Siapa Yang Cocok Perankan Joker Menggantikan Jared Leto?Selain film tentang kisah percintaan Joker dan Harley Quinn, Warner Bros dan DC Films juga telah merencanakan akan membuat film solo Joker yang lain. Jika dalam ‘Joker and Harley Quinn’ sosok Joker masih akan diperankan Jared Leto seperti dalam ‘Suicide Squad’, dalam film solo-nya Joker akan dieprankan oleh aktor lain. Seperti yang diketahui, Jared Leto banyak mendapat cibiran dengan penampilannya sebagai Joker dalam ‘Suicide Squad’ karena sangat jauh dibawah Joker versi Heath Ledger dalam ‘The Dark Knight’. Oleh karena itu, pihak Studio saat ini masih mencari siapa sosok Aktor yang tepat untuk memerankan badut kriminal paling kejam dan mengerikan dalam sejarah dunia komik tersebut.

Mereka mencari sosok aktor yang lebih muda karena akan menampilkan sejarah Joker dari awal. Filmnya akan diproduseri oleh Todd Phillips, Scott Silver, dan sutradara peraih piala Oscar, Martin Scorsese (The Departed).

Situs Collider membuat polling tentang siapa aktor yang paling tepat untuk peran Joker. Muncul dalam daftar ini antara lain Rhys Wakefield dan Cameron Monaghan yang pernah memerankan Joker dalam serial televisi ‘Gotham’, Bill Skarsgard yang memerankan badut mengerikan dalam ‘It’, serta yang perannya sebagai psikopat dalam ‘Nightcrawler’ tak kalah menyeramkan dari Joker.

Aktor mana yang menjadi pilihan Anda?

Screen Shot 2017-08-28 at 2.00.44 PM


Posted by:

Witafilm

   

Comments

Popular Posts