Berita Film - Beverly Hills Cop Ke-4 Akan Terjadi

Berita Film - Beverly Hills Cop Ke-4 Akan Terjadi, Pada bulan Juni tahun lalu, terungkap bahwa sekuel baru dari film komedi flasik tahun 80-an, Beverly Hills Cop sedang dalam pengembangan untuk film terbaru mereka yang ke-4. Kini, telah dipastikan bahwa proyek tersebut masih dalam proses dengan bebreapa nama bintang besar yang berpotensial yang sedang dipertimbangkan.

No Caption Provided

Berita Film

Eddie Murphy dan produser Bruckheimer akan mengawasi film Beverly Hils Cop 4 dan tahun lalu telah memilih perancang Belgia Adil El Arbi dan Bilall Fallah untuk memimpin film tersebut.


El Arbi dan Fallah baru-baru ini tampil di acara TV Belanda dan memastikan bahwa segala sesuatunya berjalan dengan lancar seiring dengan perkembangannya.

Pasangan tersebut mengatakan bahwa mereka masih mengerjakan naskahnya dan akan membutuhkan anggaran sekitar $50 juta yang relatif sederhana. 

Mereka juga mengungkapkan bahwa film tersebut akan berpusat pada hubungan antara Axel Foley Murphy, yang sekarang menjadi seorang polisi veteran LA dan perwira muda yang tangguh dari Detroit.


Beverly Hills Cop yang asli dirilis pada tahun 1984, dan merupakan film paling sukses pada tahun itu. Film ini juga diikuti oleh dua sekuel lainnya pada tahun 1987 dan 1994.


Berita Film - Beverly Hills Cop Ke-4 Akan Terjadi Posted By, WitaFilm



Comments

Popular Posts