Berita Film - Donald Glover Memenangkan Penghargaan Primetime

Berita Film - Donald Glover Memenangkan Penghargaan Primetime, Donald Glover memiliki malam yang sangat hebat di Primetime Emmys ke-69, karena aktor multi-talenta tersebut membawa pulang sebuah penghargaan untuk kategori Outstanding Directing untuk film Comedy Series yang berjudul FX Atlanta."


Berita Film

Setelah acara tersebut, Glover yang akan memainkan peran Lando Calrissian di film Han Solo tahun depan, mendengar apa yang dikatakan oleh para penggemarnya tentang masa depan dari Star Wars dan dirinya tampak sangat rendahh hati dan sedikit terintimidasi.

"Saya akan merasa sangat terhomat. Akan tetapi, saya tidak tahu apakah saya akan siap untuk hal tersebut." ungkap Glover tentang Star Wars.

Meskipun tidak ada kabar lagi tentang Glover yang akan mengarahkan film Star Wars, masih ada film lainnya yang akan diputar di bioskop pada tahun 2020 mendatang. Direktur Josh Trank meninggalkan film tersebut setelah film Fantastic Four-nya gagal.

Glover lebih dari sekadar senang bisa bermain sebagai penyelundup yang cerewet di film Han Solo tahun depan dan mengatakan: "Lando adalah masalah besar bagiku. Ini benar-benar mainan pertama yang saya dapatkan. Jika saya memiliki sesuatu bakal yang dimana orang-orang selalu memperhatikannya, sangat sulit untuk saya jika saya tidak dapat memenuhi harapan mereka. Tapi yang bisa saya lakukan adalah sesuai dengan keiinginan saya sendiri."

Berita Film - Donald Glover Memenangkan Penghargaan Primetime Posted By, WitaFilm

Comments

Popular Posts