Berita Film - Film Stephen King, The Dark Tower Gagal

Berita Film - Film Stephen King, The Dark Tower Gagal, Meskipun film adaptasi layar lebar dari novel klasik dari Stephen King  selalu menjadi salah satu film yang paling sukses setiap tahunnya, film adaptasi King tahun ini yang berjudul The Dark Tower tidak begitu bagus. 

No Caption Provided

Berita Film

Film ini disambut oleh sebagian besar ulasan negatif, yang membuat King merasa lagu untuk membuat film lainnya. Stephen King sendiri kini sedang mempertimbangkan tentang kegagalan film tersebut.

Dalam sebuah wawancara, King menjelaskan bahwa sebagian besar masalahnya adalah tantangan untuk menyaring rangkaian dari sebuah novel untuk menjadi satu film. 

"Tantangan utamanya adalah melakukan film bedasarkan serangkaian buku yang benar-benar panjang, sekitar 3.000 halaman. Bagian lain dari itu adalah keputusan untuk melakukan adaptasi fitur PG-13 terhadap buku-buku yang sangat susah dan menangani perilaku kekeran dengan cara yang cukup grafis." ungkap Stephen King.

"Saya harus mengatakan ini, saya berpikir penulis naskah yang bernama Akiva Goldsman melakukan perkerjaan yang sangat hebat dalam mengambil bagian tengah dari buku dan mengubahnya menjadi apa yang saya anggap cukup bagus dalam sebuah film."

Kabarnya, Glen Mazzara yang mengawasi pengembangan dari acara TV The Dark Tower. Serial ini akan menjadi prduksi bersama Sony Television dan studio independen MRC dan diperkirakan bahwa season pertama akan memiliki 10-13 episode.


Berita Film - Film Stephen King, The Dark Tower Gagal Posted By, WitaFilm

Comments

Popular Posts