Berita Film - JJ Abrams Akan Membuat Film Live Action Anime

Berita Film - JJ Abrams Akan Membuat Film Live Action Anime, Film anime yang dirilis pada tahun lalu yang sangat terkenal, berjudul Your Name adalah film anime yang paling sukses sepanjang masa di selurh dunia dan film domestik terbesar yang pernah dirilis di Jepang.

Hasil gambar untuk JJ Abrams 2017

Berita Film

Tidak mengherankan bahwa Hollywood saat ini sedang mencari cara untuk membuat ulang film tersebut dan sekarang dikabarkan bahwa sutradara dari Star Wars dan Star Trek, JJ Abrams ingin membuat versi Live-Action pada anime tersebut. 

Perusahaan produksi Abrams, Bad Robot telah memenangkan hak untuk menyesuaikan Your Name di samping Paramount Picture. Skenario untuk film baru ini akan ditulis oleh Eric Heisserer.

Your Name adalah drama komedi romantis berteme remaja, yang di sutradarai oleh Makoto Shinkai dan diproduksi oleh Toho. Sampai saat ini, film ini telah menghasilkan $ 355,3 juta di box office seluruh dunia. FIlm ini telah menghasilan nilai diluar dugaan pemegang rekor anime sebelumnya, yang berjudul Spirited Away pada tahun 2005 yang menghasilkan $ 289 juta.

"Sama seperti film tersebut, itu terasa seperti mimpi. Abrams dan timnya telah memukau para penonton dalam penemuan mereka. Mitsuha and Taki juga telah menemukan pembawa cerita mereka, yaitu Heisserer untuk menceritakan kisah cinta film tersebut, yang juga akan memeberikan dorongan pada film tersebut." ungkap Genki Kawamura, produser film anime Your Name.

Berita Film - JJ Abrams Akan Membuat Film Live Action Anime Posted by, WitaFilm

Comments

Popular Posts