Berita Film - John Wick Akan Kembali Pada Tahun 2019

Berita Film - John Wick Akan Kembali Pada Tahun 2019, Seorang bintang pemukul yang hebat, John Wich akan kembali ke layar lebar. John Wick: Chapter 3 telah di konfirmasi bahwa akan memasuki bioskop pada tahun 2019 dengan Keanu Reeves yang akan kembali para peran utamanya.

Image result for john wick 3

Berita Film

Lionsgate telah mengumumkan bahwa film tersebut akan diluncurkan pada tanggal 17 Mei 2019. Ini akan menjadi pertama kalinya dalam film franchise John Wick akan ditayangkan perdana pada musim panas dan menunjukkan betapa populernya seri ini. 

Film pertama John Wick menghasilkan $88 juta di seluruh dunia , tahun ini John Wick 2 telah menghasilkan lebih dari $171 juta.

John Wick disutradarai oleh Chad Stahelski. Stahelski mengatakan: "Saat ini kami sedang penulis cerita dari John Wick dan akan lebih cepat selesai jika dikerjakan bersama-sama. Saya berasumsi bahwa jika tidak pada akhir tahun ini syuting di mulai, mungkin tahun depan."

Stahelski juga mengisyaratkan apa yang dapat diharapkan oleh para penggemar tentang film ini. 

"Kami tidak terlalu banyak melangkah pada film ketiga ini, akan tetapi kami akan menunjukkan seluk beluk dunia kepada para penonton."


Berita Film - John Wick Akan Kembali Pada Tahun 2019 Posted By, WitaFilm

Comments

Popular Posts