Berita Film - Kesepakatan Pertama Neal Moritz Dengan Paramount

Berita Film - Kesepakatan Pertama Neal Moritz Dengan Paramount, Paramount telah menandatangani perjanjian multi-tahun pertama dengan perusahaan Original Film dari Neal H. Mortiz mulai tahun 2019.

Neal Moritz

Berita Film

Fakta tersebut berati Moritz yang dikenal karena filmnya pada franchise Fast and Furious, akan meninggalkan rumah lamanya, Sony Pictures.

Penandatanganan tersebut diumumkan pada hari Rabu lalu oleh ketua dan chief executive officer, Jim Gianopulos. Ini adalah penandatanganan kedua oleh Paramount dalam beberapa pekan terkahir setelah sebuah kesepakatan dengan Graham King.

Permulaan kesepakatan tersebut pertama kali akan ditampilkan pada tanggal 1 Januari 2019, saat berakhirnya kontrak Mortiz dengan sony Pictures. Moritz dan Paramount akan memiliki kesepakatan kedua pada saat itu juga.

Gianopulos mengatakan: "Neal dan saya sudah saling mengenal satu sama lain selama bertahun-tahun dan dia adalah salah satu pendongeng dan produser terbesar di industri kami. Dirinya telah membangun franchise yang memiliki dampak yang luar biasa di box office di seluruh dunia." 

Lalu, Moritz mengatakan: "Kesepakatan produksi pertama saya adalah di Paramount dan saya menganggap hal ini adalah ucapan selamat datang ke rumah baru saya."


Berita Film - Kesepakatan Pertama Neal Moritz Dengan Paramount Posted By, WitaFilm

Comments

Popular Posts