Berita Film - Trailer Terbaru Dari Film Jackie Chan Dirilis

Berita Film - Trailer Terbaru Dari Film Jackie Chan Dirilis, Sebuah trailer baru untuk film aksi Jackie Chan selanjutnya telah dirilis. Film yang berjudul The Foreigner ini memang telah dirilis pada bulan Juni lalu, akan tetapi yang berselang beberapa waktu.



Berita Film

Trailer terbaru ini akan menunjukkan cuplikan yang lebih panajng tentang aktor bella diri legendaris tersebut dan dirinya akan berperan sebagai seorang penjahat umum untuk membalas dendam.

Berdasarkan novel "The Chinaman", The Foreigner menceritakan seorang pengusaha London, Quan (Jackie Chan) yang keluar untuk balas dendam setelah putrinya terbunuh dalam terorisme. Bintang James Bond, Pierce Brosnan akan berperan dalam film ini sebagai agen pemerintah Inggris di tengah pemboman tersebut.

The Foreigner akan menjadi sebuah fiml laga yang sangat menyenangkan dan di film ini, kita semua akan melihat Jackie Chan yang menjadi lebih tua. Para fans akan senang untuk melihat Jackie Chan berperan sebagai seorang orang jahat dan melawan musuh-musuhnya dengan tangan kosong.

The Foreigner disutradari oleh sutradara GoldenEye dan Casino Royale Martin Campbell. Skenario film ini ditulis oleh David Marconi, milik Live Free And Die Hard.

Film ini akan dirilis di bioskop pada tanggal 13 Oktober mendatang. 


Berita Film - Trailer Terbaru Dari Film Jackie Chan Dirilis Posted By, WitaFilm

Comments

Popular Posts