Nonton Bioskop - Dua Cewek Rela Membunuh Demi Terkenal Di Instagram Dalam ‘Tragedy Girls’

tragedy-girls-600x248
Tragedy Girl

Nonton Bioskop Online

   

Nonton Bioskop, Dua Cewek Rela Membunuh Demi Terkenal Di Instagram Dalam ‘Tragedy Girls’Di era Instagram seperti sekarang ini, para remaja di seluruh dunia berlomba untuk menjadi yang paling eksis demi menyandang predikat selebriti Instagram alias Selebgram. Apapun akan mereka lakukan mulai dari berburu tempat paling hits agar fotonya banyak di-likes, sampai yang paling ekstrim….. melakukan pembunuhan! Peristiwa itu dialami dua cewek SMA di Amerika bernama Sadie dan McKayla dalam film thriller komedi berjudul ‘Tragedy Girls’. Sadie (diperankan bintang ‘Deadpool’ Brianna Hildebrand) dan McKayla (Alexandra Shipp, X-Men: Apocalypse) adalah dua sahabat yang mencoba menaikan popularitas mereka di Instagram dengan menjadi reporter kriminal amatir yang coba mengungkap kasus pembunuhan berantai.

Setelah berhasil ‘mengungkap’ sebuah kasus yang viral dan menjadi fenomenal di social media, mereka mulai berencana melakukan sesuatu yang bisa membuat mereka makin terkenal lagi. Sadie dan McKayla lewat akun mereka @TragedyGirls mulai mencari ‘korban’ mereka sendiri dan melakukan pembunuhan seolah-olah mereka yang mengungkapnya.

Tragedy Girls digarap oleh Tyler MacIntyre dan turut dibintangi bintang ‘The Hunger Games’ stars Josh Hutcherson, bersama Craig Robinson  Kevin Durand, Jack Quaid, Timothy V. Murphy, Nicky Whelan, Austin Abrams, Kerry Rhodes, Mary Carmen Lopez. Filmnya bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 20 Oktober 2017.

Berikut trailernya yang…. sadis!




Posted by:

Witafilm

   

Comments

Popular Posts