Nonton Film - David Harbour Bertransformasi Sebagai ‘Hellboy’ Versi Baru

david-harbour-stranger-things-image-600x364
Hellboy

Nonton Film Terfavorit

   

Nonton Film, David Harbour Bertransformasi Sebagai ‘Hellboy’ Versi BaruMasih ingat dengan film ‘Hellboy‘ garapan sutradara Guillermo Del Toro yang tayang 13 tahun silam? Tahun depan kisah perjuangan ‘bocah dari neraka’ tersebut akan di daur-ulang (reboot) ke dalam versi terbaru. Menggantikan pemeran di dua film sebelumnya, Ron Perlman, hadir bintang serial hits ‘Stranger Things’ David Harbour sebagai Hellboy. Foto penampakan perdana Harbour yang telah bertransformasi penuh sebagai Hellboy, lengkap dengan dua tanduk di kepala yang sudah terpotong, baru saja dirilis melalui akun twitter resmi @HellboyMovie.

Hellboy versi reboot digarap oleh sutradara film horor ‘The Descent’ Neill Marshall.

hellboy

Hellboy kali ini akan dirivalkan dengan sosok penjahat baru bernama Nimue the Blood Queen yang dibintangi oleh Milla Jovovich.

Bersama mereka hadir pula Ian McShane sebagai Professor Broom, dan Daniel Dae Kim sebagai Major Ben Damino yang menggantiakan pemeran sebelumnya, Ed Skrein, yang mengundurkan diri setelah dihujat para fans karena seharusnya karakter Ben Damino memang berwajah Asia.

Hellboy akan tayang di bioskop mulai tanggal 11 januari 2019 mendatang.




Posted by:

Witafilm

   

Comments

Popular Posts