Nonton Film - 'Jomblo' Rilis 2 Trailer, Apa yang Beda?


NONTON  FILM SERU 

Nonton Film, 'Jomblo' Rilis 2 Trailer, Apa yang Beda? Setelah 'Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2', rumah produksi Falcon Pictures bersiap merilis film terbarunya 'Jomblo'. Film ini merupakan versi reboot dari 'Jomblo' versi lama yang rilis di tahun 2006 silam. 
Satu dekade berlalu, sutradara Hanung Bramantyo menggarap ulang film ini dan menampilkan inti cerita yang sama namun dengan karakter berbeda. 
Baru-baru ini trailer film tersebut telah dirilis. Namun tak hanya satu, uniknya 'Jomblo' sengaja membuat dua versi trailer berbeda. 
"Kita sengaja mengeluarkan trailer film Jomblo ini dalam 2 versi. Biar masyarakat memilih sendiri mana yang mereka sukai. Mudah-mudahan dengan hadirnya trailer ini bisa mengobati rasa penasaran pecinta film Indonesia terhadap film Jomblo versi baru ini," ungkap Frederica, sang produser kepada detikHOT, Sabtu (9/9/2017). 

Trailer pertama menampilkan potongan adegan yang memperkenalkan empat cowok yang diperankan Richard Kyle, Ge Pamungkas, Arie Krting, juga Deva Mahenra. 

Sedangkan bagian kedua, adegan yang ditampilkan sedikit ekstrem bak film perang.


Pilih yang mana? 'Jomblo' sendiri mengisahkan Agus, Bimo, Olip, dan Doni. Keempatnya memiliki persamaan yakni sama-sama tidak punya pacar alias jomblo. Hingga satu sosok wanita mengubah persahabatan yang telah terjalin akrab di antara mereka. 

Film yang diadaptasi dari novel karya Adhitya Mulya ini dijadwalkan rilis 5 Oktober mendatang di layar lebar. 


Posted by:

Witafilm



Comments

Popular Posts