Nonton Film - Negeri Dongeng: Film Pendakian Tujuh Puncak Gunung Tertinggi Di Nusantara

Screen Shot 2017-08-31 at 10.14.03 AM
Negeri Dongeng

Nonton Film Terbesar

   

Nonton Film, Negeri Dongeng: Film Pendakian Tujuh Puncak Gunung Tertinggi Di NusantaraAnda hobi mendaki gunung? Bersiaplah menyambut film yang memang ditujukan untuk para pecinta alam dan yang hobi melakukan pendakian gunung berjudul ‘Negeri Dongeng‘. Berbekal tujuh kamera, tujuh sineas muda Indonesia mencoba mendaki tujuh puncak gunung tertinggi di Nusantara untuk disatukan kedalam sebuah film panjang. Hadir dari rasa keinginan mencari kata cinta tanah air, menghadirkan perspektif baru dari sebuah petualangan.

Perjalanan panjang membuat mereka mengupas cerita setiap tempat yang disinggahi. Setiap potongan kisahnya memperlihatkan betapa Indonesia begitu kaya dan luas untuk dijelajahi bersama-sama. Dan di ujung perjalanan itu mereka menemukan arti sebuah perjalanan.

Hadir bersama mereka juga para Guest expeditor Matthew Tandio Putra, Medii Dezz​, Nadine Tukik​, Djukardi ‘Bongkeng’ Adriana​, dan Darius Sinathrya​. Negeri Dongeng dijadwalkan akan tayang tahun ini, namun belum memiliki tanggal rilis resmi.

Berikut trailernya yang menampilkan pemandangan menakjubkan :




Posted by:

Witafilm

   

Comments

Popular Posts