Nonton Film - Pitch Perfect 3: Penampilan Terakhir Grup Akapela ‘The Bellas’

pitch-perfect-3-anna-kendrick-image-600x400
Pitch Perfect 3

Nonton Film Horror

   

Nonton Film, Pitch Perfect 3: Penampilan Terakhir Grup Akapela ‘The Bellas’ Waralaba film musikal remaja tentang kelompok paduan suara akapela ‘Pitch Perfect‘ akhirnya sampai di jilid finalnya dalam sekuel ‘Pitch Perfect 3‘. Seluruh member dari dua film sebelumnya seperti Anna Kendrick, Rebel Wilson, Hailee Steinfeld, Brittany Snow, dan Anna Camp, kembali melanjutkan peran mereka terdahulu. Kisah dalam film ketiga sekaligus penutup ‘Pitch Perfect‘ ini menceritakan tentang para anggota ‘The Bellas’ yang kini sudah lulus dari kampus dan mengahadapi dunia yang sesungguhnya. Setelah memenangkan kejuaraan dunia akapela, satu per satu personil The Bellas saling berpencar untuk mencari pekerjaan masing-masing diluar dunia akapela.

Suatu hari, mereka kemudian mendapatkan kesempatan untuk reuni kembali dalam sebuah program keliling dunia untuk menghibur para tentara militer Amerika. Namun disana mereka ternyata harus kembali menghadapi persaingan yang menguji kekompakan mereka… untuk terakhir kalinya.

Pitch Perfect 3 turut dibintangi oleh  Hana Mae Lee, Ester Dean, Alexis Knapp, Chrissie Fit, Kelley Jakle, Shelley Regner, John Michael Higgins, John Lithgow, Ruby Rose, serta sutradara film keduanya yang lebih memilih sebagai produser dan pemain saja untuk film ketiga ini, Elizabeth Banks. Anda akan kembali diajak bernyanyi bersama ‘The Bellas‘ di bioskop mulai tanggal 22 Desember 2017. Berikut trailernya :




Posted by:

Witafilm

   

Comments

Popular Posts