Nonton Film - Tara Basro Benar-benar Ketakutan Saat Syuting Film Pengabdi Setan

Tara Basro-Pengabdi Setan
Pengabdi Setan

Nonton Film Kartun

   

Nonton Film, Tara Basro Benar-benar Ketakutan Saat Syuting Film Pengabdi SetanTara Basro menjado salah satu aktris yang membintangi film Pengabdi Setan. Tara selama ini dikenal sebagai orang yang sangat membenci dunia mistis karena ia gampang sekali ketakutan akan hal – hal gaib, Tetapi kemudian ia memutuskan untuk ikut bermain dalam film ‘Pengabdi Setan’. Dan benar saja, saat syuting, Tara Basro benar – benar merasa ketakutan. Tara Basro menerima tawaran peran di ‘Pengabdi Setan‘ karena sang sutradara, Joko Anwar. Tara pernah sekali bermain film garapan Joko Anwar dan itu menyenangkan. Karenanya, ketika disodori naskah untuk film ‘Pengabdi Setan’ ini, Tara pun menerimanya. Setelah syuting, Tara diminta Joko Anwar untuk melihat aktingnya sendiri, tetapi Tara malah ketakutan. Karenanya, selama proses syuting belum selesai, Tara tidak mau melihat lagi.

“Lumayan sih. Tapi ya, pernah sempat ngeliat preview di screen terus gue menyesal karena mimpi buruk, setelah itu gak mau lihat lagi sampai filmnya selesai diputar,” ungkap pemilik kulit sawo matang ini, dilansir Bintang (21/9). Tara Basro pun berlindung di bayangan Joko Anwar selama proses syuting. Ini untuk mengurangi rasa takutnya.

Pengabdi Setan

“Enggak hilang-hilang kebetulan rasa takutnya. Untungnya bang Joko dia selalu ada di dekat gue. Kalau kejadian aneh sih gua enggak mengalami ya,” tambahnya. Syuting film horor memang bukan favotit Tara. Untuk itu, jika ada tawaran main film horor lagi, Tara akan pikir panjang.

“Menurut gue horor itu begitu spesifik kayak komedi. Dibilang nagih sih enggak tapi kalau ada kesempatan lagi sih kayaknya akan melihat dulu treatmentnya kayak gimana,” paparnya.
‘Pengabddi Setan’ mulai tayang di bioskop tanggal 28 September 2017 mendatang.

Posted by:

Witafilm

   

Comments

Popular Posts