Berita Film - Daredevil Season 3 Akan Segera Hadir

Berita Film - Daredevil Season 3 Akan Segera Hadir, Penampilan Vincent D'Onofrio sebagai bos kejahatan Wilson Fisk di season pertama Daredevil adalah salah satu pertunjukan terbaik dari Marvel. Saat ini, kabarnya dirinya akan kembali untuk Daredevil di season ketiga.

No Caption Provided

Berita Film

D'Onofrio akan mengulang perannya sebagai Fisk, alias Kingpin di season ketiga yang diperkirakan akan memulai produksi pada tahun 2018. Selain itu, pertunjukan tersebut juga memiliki pemeran yang baru, yaitu Erik Oleson dan Marco Ramirez.

D'Onofrio juga sudah mengisyaratkan bahwa dirinya akan kembali sebagai Fish dari postingannya di akun resmi Twitter miliknya. 

"Vincent ada aktor yang luar biasa, yang kembali ke gravitas yang luar biasa juga. Kami sangat senang dengan Marvel, bagaimana mereka bisa mengembangkan Daredevil dengan panduan yang sangat kreatif dari Erik Oleson." ungkap Loeb.

Daredevil Season 3 adalah satu salah daru beberapa season terbaru dari Neftlix Marvel yang sedang dalam pengembangan. Season kedua dari Luke Cage dan Jessica Jones saat ini sedang dalam pengerjaan.


Berita Film - Daredevil Season 3 Akan Segera Hadir Posted By, WitaFilm

Comments

Popular Posts