Berita Film - Penilaian Dari Riverdale Seaon 2 Meningkat

Berita Film - Penilaian Dari Riverdale Seaon 2 Meningkat, Dengan sejumlah acara-acara perdana yang baru, kemenangan terbesar pada serial TV musim gugur mungkin akan jatuh pada The CW. Setelah mengakhiri musim pertamanya dengan penilaian yang biasa saja, Riverdale kembali lagi pada 11 Oktober lalu dan menjadi sebuah kejutan yang hebat bagi para penonton.

No Caption Provided

Berita Film

Season baru ini berdasarkan Archie Comics dan dilihat lebih dari 60% pentonon dari pada serial pertama yang memulai debutnya pada awal tahun 2017. Dengan 2.3 juta penonton yang menonton live, film ini memiliki total 2.8 juta penonton dan memiliki nilai tertinggi dalam minggu ini di The CW.

Tidak hanya disitu, serial ini juga dilihat oleh penonton DVR sampai tiga hari kemudian dan melonjak menjadi 3.3 juta penonton. 

Orang-orang bertanya bagaimana film ini mendapatkan kenaikan penonton yang sangat besar. Sejumlah kemungkinan adalah karena episode ini tersedia di aplikasi CW, tayangan ulang juga ditayangkan selama musim panas atau karena serial ini memiliki kehadiran kuat di San Diego Comic-Con.


Berita Film - Penilaian Dari Riverdale Seaon 2 Meningkat Posted by, WitaFilm


Comments

Popular Posts