Berita Film - Pokemon The Movie Akan Hadir di Disney XD

Berita Film - Pokemon The Movie Akan Hadir di Disney XD, Pokemon The Movie: I Choose You! ternyata tidak hanya akan membuat penampilan mereka di AS saja. Tiga minggu setelah acara akhir pekan di bioskop, film ini kabarnya akan disarkan di Disney XD setelah pemutaran perdana dua episode anime Pokemon Sun dan Moon yang baru.

No Caption Provided

Berita Film

Film baru ini akan menceritakan kembali pertemuan penting Ash dan Pikachu dan perjalanan mereka untuk menemukan Ho-oh. Film ini dirilis utuk merayakan 20 tahun petualangan Ash. 

Meskipun cerita ini semakin meluas, kisah asmara baru dari Ash telah mendapatkan banyak kontroversi. Teman Ash, Brock dan Misty telah digantikan oleh dua karakter baru, yaitu Verity dan Sorrel.

Ini bukan berati Brock dan Misty akan hilang untuk selamanya. Episode Sun dan Moon akan ditayangkan sebelum film ini menampilkan pasangan tersebut untuk dua episode khusus. 

Pokemon The Movie: I Choose You! akan rilis di bioskop bulan depan dan untuk Disney XD akan ditayangkan pada pukul 9 pagi EDT dengan dua episode anime. 


Berita Film - Pokemon The Movie Akan Hadir di Disney XD Posted By, WitaFilm

Comments

Popular Posts