Berita Film - Roy Dotrice Meninggal Diusia 94 Tahun

Berita Film - Roy Dotrice Meninggal Diusia 94 Tahun, Aktor veteran asal Inggris, Roy Dotrice yang telah dikenal baik oleh banyak pemirsa A.S karena perannya sebagai Wisdom Hallyne pada Season 2 dari "Game of Thrones", telah meninggal dunia pada hari Senin kemarin dirumahnya di London. Dirinya meninggal diusia 94 tahun.


Roy Dotrice Dead

Berita Film

Peran Dotrice dalam "Game Of Thrones" Season 2 bukanlah yang pertama kalinya dirinya berkerja sama dengan penulis Geoge R.R. Martin .Dotrice pertama kali mendapatkan pengakuan karena merekam buku audio untuk setiap angsuran dalam serial terkenal Martin, "A Song of Fire and Ice."

Pada tahun 2004, dirinya mendapatkan sebuah tempat di Guinness Book of World Records untuk kategori jumlah karakter terbesar yang pernah disuarakan oleh seorang aktor tunggal, yaitu sebanyak 244 karakter yang semuanya disuarakan oleh Dotrice.

Kemenangan Dotrice pada tahun 2004 juga bukan pertama kalinya di terima oleh Guinness Book of World Records. Aktor tersebut juga memecahkan rekor untuk jumlah pertunjukkan solo terbanyak, yaitu 1782 pertunjukkan dengan penampilannya sebagai John Aubrey di pertunjukkan Brief Lives.

Sebelum dirinya dikenal didunia hiburan, Dotrice pernah bertugas di Royal Air Force selama Perang Dunia II dan dipenjara di sebuah kamp POW Jerman.


Berita Film - Roy Dotrice Meninggal Diusia 94 Tahun Posted By, WitaFilm

Comments

Popular Posts