Berita Film - Roy Price Mengundurkan Diri Dari Amazon

Berita Film - Roy Price Mengundurkan Diri Dari Amazon, Beberapa hari setelah salah satu masalah yang datang dari produsen yang melakukan pelecehan seksual, Roy Price telah mengundurkan diri sebagai kepala dari Amazon Studios.

The news comes days after he was suspended following allegations of sexual harassment from one of the streamer's top producers.

Berita Film

Price dikabarkan telah absen dari Kamis lalu, yang dimana chief operating officer Amazon, Albert Cheng mengambil alih jabatan ketua studio untuk sementara. Pengunduran diri tersebut dianggap tidak pasti. 

Setelah tuduhan pelecehan seksual, tunangan Price, yang adalah seorang penulis yang bernama Lila Feinberg, membatalkan pernikahan mereka yang telah direncanakan.

Pengunduran diri dari Price datang beberapa hari setelah Isa Hackett, seorang produser di The Man di High Castle dan Philip K. Dick's Electric Dreams.

Masa jabatan Price menjadi ketua dimulai dari tahun 2004. Selama waktu itu, dirinya telah mengawasi berbagai peluncurkan toko video digitalnya dan kemudian layanan streamingnya juga.


Berita Film - Roy Price Mengundurkan Diri Dari Amazon Posted By, WitaFilm

Comments

Popular Posts