Berita Film - Shazam Movie Akan Dirilis Pada Tahun 2019

Berita Film - Shazam Movie Akan Dirilis Pada Tahun 2019, Meskipun Warner  Bros belum banyak bicara tentang film Shazam mereka akhir-akhir ini, menurut sutradara film ini masih memiliki jalur rilis yang di tentukan. Ketika studio tersebut pertama kali merilis film dokumenter DC Entertainment mereka pada tahun 2014, mereka juga mengungkapkan bahwa sebuah film Shazam akan dijadwalkan dirilis pada tanggal 5 April 2019.

No Caption Provided

Berita Film

Yang pertama adalah DC banyak menerima kritis terhadap film-film mereka. Di luar film Wonder Woman, film-film tersebut telah mendapat banyak ulasan yang berbeda. Di luar itu, Dyawne Jhonson mengatakan bahwa daripada dirinya menjadi Black Adam yang tampil di Shazam, dirinya lebih memiliki untuk membintangi filmnya sendiri.

Pada awal tahun ini, Warner Bros mengatakan bahwa Shazam masih berada dalam pengembangan mereka untuk mengikuti film Aquaman.

Sutradara David F. Sandberg telah mengkonfirmasi bahwa memang benar Shazam akan dirilis pada April 20189 dan mengatakan butuh waktu yanga lama untuk membuat efek visual dalam film ini.

David F. Sandberg sebelumnya juga mengerjakan film Lights Out dan Annabelle: Creation.


Berita Film - Shazam Movie Akan Dirilis Pada Tahun 2019 Posted By, WitaFilm

Comments

Popular Posts