Nonton Bioskop - Happy Death Day Meneror Di Puncak Box Office Amerika

happy-death-day-promo-1507932035
Happy Death Day

Nonton Bioskop Online

   

Nonton Bioskop, Happy Death Day Meneror Di Puncak Box Office AmerikaTak hanya di Indonesia yang sedang heboh dengan film ‘Pengabdi Setan‘, genre horor rupanya juga jadi pilihan utama penonton film di Amerika pekan ini. Terbukti dengan perilisan film horor slasher ‘Happy Death Day‘ yang berhasil memuncaki tangga box office Amerika sebagai film terlaris pekan ini. Ditayangkan untuk menyambut Halloween di tanggal keramat 13 Oktober 2017, Happy Death Day sukses meraup $26.5 Juta hanya dalam tiga hari saja. Film yang dibintangi Jessica Rothe ini mendepak juara box office pekan lalu ‘Blade Runner 2049′ yang terhempas ke posisi runner up dengan hasil total yang sangat minim yakni $60.6 Juta.

Sementara itu, film drama aksi terbaru yang dibintangi Jackie Chan ‘The Foreigner’ mengekor di posisi tiga dengan $12.8 Juta. Juara box office pekan ini ‘Happy Death Day‘ mengisahkan tentang seorang mahasiswi biasa yang dibunuh oleh penjahat bertopeng misterius tepat di hari ulang tahunya.

Anehya, tak lama setelah terbunuh, Tree akan bangun kembali keesokan paginya dan mengulang hari-harinya seperti biasa sampai kemudian harus terbunuh lagi dengan cara yang berbeda. Satu-satunya cara untuk menghentikan ‘kutukan’ tersebut hanyalah dengan menemukan siapa sebenarnya orang dibalik topeng pembunuh Tree. Happy Death Day yang berkonsep mirip dengan film ‘Groundhog Day’ turut dibintangi Israel Broussard, Ruby Modine, Rachel Matthews, dan Charles Aitken.

Berikut daftar 10 film terlaris di Amerika pekan ini beserta trailer dari ‘Happy Death Day’ :

Screen Shot 2017-10-16 at 3.34.05 PM


Posted by:

Witafilm

   

Comments

Popular Posts