Nonton Bioskop - Sutradara ‘Transformers’ Siap Garap Film Live Action ‘Dora The Explorer’

michael-bay-producing-dora-the-explorer-film
Dora The Explorer

Nonton Bioskop Online

   

Nonton Bioskop, Sutradara ‘Transformers’ Siap Garap Film Live Action ‘Dora The Explorer’ Berhasil… berhasil… berhasil… hore…! Apa jadinya jika kemudian serial animasi favorit anak-anak ‘Dora The Explorer‘ digarap oleh Sutradara ‘Transformers‘? Bukan sekedar isapan jempol belaka, ternyata Michael Bay yang dikenal sebagai sutradara kesemua film ‘Transformers‘ telah resmi akan menjadi Produser dalam film ‘Dora The Explorer The Movie’. Dora versi Bay ini bukan berformat animasi seperti serialnya yang sudah dikenal selama ini, melainkan akan dikonversi kedalam versi live-action dengan pemeran manusia. Bay yang duduk di kursi Produser memercayakan penyutradaraan ke tangan Nick Stoller yang sebelumnya menggarap film ‘The Muppets’ dan komedi laris ‘Neighbors’.

Sudah tak lagi berusia 7 tahun, Dora The Explorer versi live-action akan mengisahkan tentang Dora yang sudah mulai beranjak remaja. Ia kemudian pindah ke Kota baru dan tinggal bersama sepupunya, Diego.

Serial televisi Dora The Explorer sendiri telah ditayangkan di stasiun Nickelodeon selama 14 tahun sejak tahun 2000. Dalam setiap episode nya, Dora bersama sahabatnya seekor monyet bernama Boots ditugaskan untuk bertualang menyelesaikan serangkaian teka teki sambil berinteraksi dengan penonton di rumah.

Dora The Explorer The Movie rencananya akan siap tayang di bioskop pada tahun 2019 mendatang.

dora

Posted by:

Witafilm

   

Comments

Popular Posts