Nonton Film - 5 Cowok Jagoan Bertarung Lawan Zombie Dalam Trailer Kocak Terbaru

Screen Shot 2017-10-30 at 1.10.12 PM
5 Cowok Jagoan

Nonton Film Horror

   

Nonton Film, 5 Cowok Jagoan Bertarung Lawan Zombie Dalam Trailer Kocak TerbaruFilm komedi terbaru dari sutradara ‘Warkop DKI Reborn’ Anggy Umbara yang berjudul ‘5 Cowok Jagoan‘ baru saja merilis poster dan trailer terbaru. Dalam poster dan trailer barunya ini terungkap pula bahwa film ini memiliki judul baru yakni ‘5 Cowok Jagoan: Rise of the Zombies‘. Ya, musuh yang harus dihadapi oleh lima cowok jagoan dengan penampilan dan kekuatan ‘nyeleneh’ ini bukanlah manusia melainkan mayat hidup alias zombie! 5 Cowok Jagoan mengisahkan tentang Yanto (Ario Bayu), seorang cleaning service sebuah perusahaan obat ternama harus menyelamatkan kekasihnya Dewi (Tika Bravani) yang diculik.

Yanto kemudian meminta bantuan kepada empat sahabat kecilnya yang dulu pernah membuat janji untuk saling membantu jika salah satu ada yg dalam kesulitan. Para sahabat tersebut adalah Dedy (Dwi Sasono) seorang hansip kampung, Danu (Arifin Putra) seorang penipu ulung, Lilo (Muhadkly Acho) seorang Gamer dan ahli komputer, serta Reva (Cornelio Sunny) seorang mantan preman.

Mereka akhirnya setuju untuk membantu Yanto setelah melewati segala janji dan bujuk rayu. Sementara itu, seorang Cewek Jagoan bernama Debby (Nirina Zubir) juga turut membantu usaha penyelamatan Dewi . Misi penyelamatan Dewi membawa mereka ke sebuah petualangan gila yang tidak pernah terpikirkan atau terbayangkan oleh siapa pun sebelumnya.

Sebuah dunia baru yang melewati batas ilmu Science dan logika yang tidak sengaja mereka temukan, dimana adrenaline dan tawa terus memompa dan mengocok perut siapa pun yang menyaksikannya. Aksi 5 Cowok Jagoan memberantas para zombie ganas bisa disaksikan di bioskop mulai tanggal 14 Desember 2017.

Berikut kami tampilkan poster dan juga trailer terbarunya yang kocak :

5 cowok jagoan

Posted by:

Witafilm

   

Comments

Popular Posts