Nonton Film - Film ‘The Commuter’ Liam Neeson Luncurkan Trailer Menegangkan Terbaru

the_commuter
The Commuter

Nonton Film Kartun

   

Nonton Film, Film ‘The Commuter’ Liam Neeson Luncurkan Trailer Menegangkan TerbaruPengalaman berangkat dan pulang kerja dengan menggunakan kereta commuter line tak akan pernah sama lagi jika Anda nanti menyaksikan film ‘The Commuter‘ yang dibintangi oleh Liam Neeson. Menyusul trailer perdananya bulan lalu, studio Lionsgate baru saja kembali merilis satu lagi trailer dari film yang akan mempertemukan Neeson dengan bintang ‘The Conjuring’ Vera Farmiga tersebut. Trailer barunya yang berdurasi 2,5 menit menampilkan Neeson yang memerankan seorang salesman ausransi bernama Michael. Seperti hari-hari biasanya, setiap pagi ia berangkat dan pulang bekerja dengan menaiki kereta Commuter. Namun pada suatu pagi, semua berubah saat seorang wanita misterius (diperankan Vera Farmiga) menghampirinya di dalam Commuter.

Wanita tersebut meminta Michael untuk menemukan seorang penumpang rahasia sebelum stasiun terakhir dengan imbalan uang yang cukup banyak. Darisitulah dimulai perjuanagan Michael berpacu dengan waktu diatas kereta yang sedang melaju kencang tersebut untuk menuntaskan tugasnya sebelum seisi Commuter menjadi korban.

The Commuter mempertemukan kembali Neeson untuk keempat kalinya dengan sutradara Jaume Collet-Serra setelah Unknown (2011), Non Stop (2014), dan Run All Night (2015). The Commuter akan tayang di bioskop mulai tanggal 12 Januari 2018. Berikut kami hadirkan trailer barunya yang menegangkan :




Posted by:

Witafilm

   

Comments

Popular Posts