Nonton Film - Happy Death Day, Mati Berkali-kali Demi Menguak Identitas Si Pembunuh

Happy Death Day
Happy Death Day

Nonton Film Kartun

   

Nonton Film, Happy Death Day, Mati Berkali-kali Demi Menguak Identitas Si PembunuhMenjelang Halloween akhir bulan nanti, semakin banyak saja film horor yang dirilis, salah satunya adalah Happy Death Day. Film yang dirilis 13 Oktober ini menyuguhkan cerita unik sekaligus penuh misteri tentang wanita yang dibunuh berkali-kali di hari ulang tahunnya. Tree (Jessica Rothe) diceritakan sedang menjalani hari ulang tahun yang biasa-biasa saja, namun pada malam harinya, Tree tiba-tiba dibunuh oleh sosok misterius yang mengenakan topeng. Alih-alih mati, Tree justru terbangun dari tidur di hari ulang tahunnya dan semua kejadian pun kembali terulang.

Tree yang ketakutan sempat meminta bantuan pada teman-temannya, tapi tentu saja tidak ada yang percaya dengan cerita Tree. Sementara itu, Tree terus mengalami hari yang sama berkali-kali, dan tentunya dibunuh oleh sosok bertopeng yang sama berkali-kali pula. Pada akhirnya Tree berusaha mencari tahu siapa sosok di balik topeng yang sudah membunuhnya. Dibantu dengan seorang teman bernama Carter (Israel Broussard), Tree harus rela menjalani hari yang sama dan dibunuh lagi demi menguak identitas si pembunuh.

Tema pengulangan waktu seperti film Happy Death Day memang bukan hal yang baru karena pernah digarap oleh film lain, sebut saja film Edge of Tomorrow yang dibintangi oleh Tom Cruise. Namun Happy Death Day tetap mengundang rasa penasaran penonton tentang siapa sebenarnya pembunuh bertopeng yang membunuh Tree.

Lalu berhasilkan Tree mengungkap identitas si pelaku?


Posted by:

Witafilm

   

Comments

Popular Posts