Nonton Film - Ibu ‘Pengabdi Setan’ Go Internasional, Tayang Di 17 Negara!

ayu-laksmi-si-ibu-dalam-pengabdi-setan-yang-ngeri-lihat-wajah-sendiri_m_162970
Pengabdi Setan

Nonton Film Terpopuler

   

Nonton Film, Ibu ‘Pengabdi Setan’ Go Internasional, Tayang Di 17 Negara! Hantu IBU dalam film ‘Pengabdi Setan‘ telah sukses menakuti hampir 3,5 Juta penonton di bioskop seluruh Indonesia! Tak puas hanya menebar ‘mimpi buruk’ untuk penpnton tanah air saja, kini IBU siap go internasional. Melalui akun twitter dan intagramnya, sutradara Joko Anwar mengumumkan bahwa film ‘Pengabdi Setan‘ telah resmi dibeli hak penayangannya oleh total 17 negara saat ini. Negara-negara tersebut antara lain Polandia, Jepang, Malaysia, dan negara lain yang tersebar di Amerika Latin. Saat ini baru Malaysia yang telah menetapkan tanggal rilis resmi yakni pada 23 November 2017.

Dengan perolehan 3,5 Juta penonton, Pengabdi Setan menduduki peringkat kedua film Indonesia terlaris sepanjang tahun 2017 dibawah ‘Warkop DKI Reborn Part 2′ yang meraup 4 Juta penonton. Dari tangga box office Indonesia sepanjang masa, Pengabdi sekarang telah berada di posisi 7 yang hanya selisih tipis dengan ‘Ayat Ayat Cinta’ dan ‘Ada Apa Dengan Cinta 2′ yang meraih 3.6 Juta penonton.

Karena sampai pekan ini lokasi bioskop yang menayangkan Pengabdi Setan masih sangat bayak, sangat mudah rasanya film ini untuk mendepan rekor Ayat Ayat Cinta dan AADC 2. Bahkan tak mustahil, turut mendepak ‘Warkop DKI Reborn Part 2′ di angka 4 Juta penonton. Tak hanya laris manis diserbu penonton, filmnya juga sukses meraih 13 nominasi di ajang penghargaan film tertinggi di Indonesia ‘FFI 2017′ termasuk untuk nominasi film terbaik.


Posted by:

Witafilm

   

Comments

Popular Posts