Nonton Film - Prilly Latuconsina Bersama 5 Hantu Cilik Dalam Foto Perdana Film ‘Danur 2′

Screen Shot 2017-10-25 at 1.53.46 PM
Danur 2

Nonton Film Terbesar

   

Nonton Film, Prilly Latuconsina Bersama 5 Hantu Cilik Dalam Foto Perdana Film ‘Danur 2′Saat ditayangkan pada bulan Maret lalu, tak ada yang menyangka bahwa film horor yang dibintangi Prilly Latuconsina ‘Danur: I Can See Ghosts‘ mencetak sukses luar biasa. Tak hanya menembus angka 1 Juta penonton, film garapan Awi Suryadi ini bahkan mampu meraup total 2,7 Juta penonton hingga akhir penayangannya. Sempat memegang rekor film horor lokal terlaris sebelum akhirnya dikalahkan ‘Pengabdi Setan‘, MD Pictures kini sedang menyiapkan sekuelnya yang sementara diberi judul ‘Danur 2′. Foto perdana dari film ‘Danur 2′ baru saja dirilis melalui akun Instagram resmi dari Prilly yang telah diikuti oleh hampir 19 Juta pengikut.

Ditampilkan dalam fotonya yang bernuansa hitam-putih, Prilly yang memerankan Risa sedang berdiri diantara lima bocah berwajah asing yang akan memerankan hantu Peter dan saudaranya. Film pertama Danur: I Can See Ghosts mengisahkan tentang Risa yang pada hari ulang tahunnya ke-8, meminta seorang teman agar ia tidak kesepian lagi.

Ibunya, Elly, mendapati anaknya sering tertawa sendiri dan bermain seolah-olah dengan banyak teman. Elly mencari jalan untuk memisahkan Risa dari sahabatnya yang ternyata hantu. Dengan terpaksa teman Risa pergi dari rumah neneknya. Sembilan tahun kemudian Risa kembali ke rumah tersebut menjaga nenek bersama adiknya Riri. Kejadian-kejadian aneh dan gangguan terjadi.

Puncaknya ketika Riri tiba-tiba menghilang, Risa harus menyelamatkan adiknya Riri dari hantu jahat yang berencana membawa Riri ke dunia lain. Apakah sekuelnya ini mampu menarik jutaan penonton juga seperti film pertamanya?


Posted by:

Witafilm

   

Comments

Popular Posts