Nonton Film - Psikopat ‘Jigsaw’ Meneror Di Puncak Box Office Amerika

jigsaw_2017_movie-wide
Jigsaw 8

Nonton Film Online

   

Nonton Film, Psikopat ‘Jigsaw’ Meneror Di Puncak Box Office AmerikaPensiun selama lebih dari 8 tahun tak mengurangi kekuatan psikopat ‘Saw‘ dalam mengajak para fans menyaksikan aksi pembantaian kejinya di bioskop. Terbukti film terbaru ‘Jigsaw‘ mampu meroket ke posisi pertama tangga box office sebagai film terlaris dengan raupan $16.3 Juta di pekan perdana penayangannya di bioskop Amerika. Jigsaw berhasil mendepak juara box office pekan lalu ‘Tyler Perry’s Boo 2! A Madea Halloween’ yang menggabungkan unsur horor dengan komedi. Sementara film baru lainnya seperti ‘Thank You For Your Service’ dan ‘Suburbicon’ yang dibintangi Matt Damon harus terpuruk menempati posisi 6 dan 9 dengan hasil sangat minim yang membuat filmnya berstatus merugi.

Jigsaw yang merupakan seri ke-8 dari waralaba ‘Saw’ mengisahkan tentang mayat-mayat yang kembali ditemukan di berbagai penjuru Kota dengan luka bekas penyiksaan yang sadis. Hasil investigasi mengarahkan kepada sang pelaku seorang pria bernama John Kramer. Tim kepolisian kebingungan karena Kramer yang dikenal sebagai ‘Jigsaw’ telah meninggal bertahun-tahun lalu. Mungkinkah seseorang kembali memakai nama Jigsaw untuk melakukan serangkaian pembunuhan tersebut?

Lebih parahnya lagi, saat penyelidikan berlanjut, pelaku justru mengarah ke salah satu tim Investigasi tersebut. Jigsaw digarap oleh sutaradara film zombie ‘Daybreakers’ Peter dan Michael Spierig serta dibintangi Mandela Van Peebles, Hannah Anderson, Laura Vandervoort, Brittany Allen, Callum Keith Rennie, Matt Passmore, Hannah Emily Anderson, Josiah Black, Shaquan Lewis, Michael Bolsvert, dan James Gomez.

Filmnya akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 1 November 2017.





Posted by:

Witafilm

   

Comments

Popular Posts