Nonton Film - Sutradara ‘The Raid’ Gareth Evans Siap Garap Film Solo Superhero DC ‘Deathstroke’

deathstroke-2-600x338
Deathstroke

Nonton Film Terfavorit

   

Nonton Film, Sutradara ‘The Raid’ Gareth Evans Siap Garap Film Solo Superhero DC ‘Deathstroke’ Lama tak terdengar kabarnya setelah menggarap film ‘The Raid 2: Berandal‘ tiga tahun silam, sutradara Gareth Evans siap mengerjakan film baru. Tak main-main, film terbarunya adalah film produksi Hollywood berbujet mahal yang berhubungan dengan adaptasi komik dari dunia DC Extended Universe (DCEU)! Studio Warner Bros saat ini sedang dalam tahap negosiasi serius demi ‘meminang’ Evans untuk duduk di kursi sutradara film ‘Deathstroke‘. Jika menilik versi komiknya yang dipenuhi adegan aksi sadis dan percikan darah, Evans memang dirasa sangat cocok mengisi posisi ini berkat pengalamannya menggarap dua film ‘The Raid’.

Karakter Deathstroke telah dipastikan akan diperankan oleh bintang ‘Magic Mike’ Joe Manganiello yang telah menandatangani kontraknya pada bulan September lalu. Sebelum tampil solo, Deatstroke akan terlebih dulu diperkenalkan dalam salah satu film DCEU.

Melihat Deathstroke yang kerap tampil sebagai rival Batman dalam komik dan videogamenya, bukan tak mungkin ia akan ikut tampil sekilas dalam ‘Justice League‘ dan juga film solo ‘The Batman’ yang disutradarai Matt Reeves dan masih dibintangi Ben Affleck. Gareth Evans sendiri saat ini masih sibuk menyelesaikan film barunya yang bergenre thriller berjudul ‘Apostle’.

Film yang mengisahkan tentang sekte aliran sesat di suatu perkampungan tersebut rencananya akan tayang di Netflix pada tahun depan.

deathstroke-image-600x338

Posted by:

Witafilm

   

Comments

Popular Posts